BTS Janji Bertemu Fans di The Fact Music Awards 2019

Kamis, 21 Maret 2019 - 19:28 WIB
BTS Janji Bertemu Fans di The Fact Music Awards 2019
BTS Janji Bertemu Fans di The Fact Music Awards 2019
A A A
SEOUL - BTS dikabarkan siap menghadiri perhelatan The Fact Music Awards 2019. Panitia penyelenggara acara penghargaan The Fact Music Awards mengklaim bahwa grup music asal Korea itu akan memeriahkan acara yang akan dihelat di Namdong Gymnasium di Incheon, pada 24 April.

“BTS akan menghadiri The Fact Music Awards yang diadakan pada 24 April. Saat ini, TWICE, Red Velvet, dan MAMAMOO juga dikonfirmasi untuk menghadiri upacara tersebut,” kata pihak panitia seperti dilansir Soompi. (Baca juga: Album Baru BTS Lampaui 2,6 Juta Kopi ).

Acara yang diadakan untuk FANNSTAR , upacara online tahunan ini dihadirkan berdasarkan suara penggemar dan The Fact Music Awards akan mengadakan upacara penghargaan offline pertama yang pernah ada. Ini menyoroti interaksi antara bintang dan penggemar mereka.

Sementara, saat ini BTS sedang mempersiapkan untuk comeback mereka yang sangat dinanti-nantikan penggemarnya lewat "Map of the Soul: Persona," yang telah memecahkan rekor dengan jumlah pre-order sahamnya. Album ini akan dirilis pada 12 April mendatang.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5771 seconds (0.1#10.140)